Piguno Batik & Craft

Batik Solo | Batik Premium Solo | Batik Indonesia | Grosir Batik Solo | Solo Batik garment | Solo konveksi | Batik Shop

Toko utama kami “Piguno Batik” terletak di Cemani, dekat daerah batik laweyan yang terkenal di Solo, Jawa, Indonesia. Kami menjual berbagai batik klasik & kain batik modern. Kami menjual pakaian batik untuk wanita, pria dan anak-anak. Kain di toko kami dibuat dengan kombinasi teknik termasuk cap batik, batik tulis, handpainting, dan sablon tangan.

Koleksi pakaian batik siap pakai (ready to wear) di toko kami dijual secara eksklusif ke pasar Indonesia, untuk turis yang mengunjungi toko & secara online. Batik blog.

Indonesia batik shop - Batik Solo - Grosir batik Solo - Solo konveksi - Solo batik shop - Rumah batik Solo Indonesia - Solo batik online store - Indonesian fashion Batik wholesale - Sewa mobil Solo - Asian batik wholesale shop - Batik Indonesia

Wednesday, May 13, 2020

Masa Depan Batik

Masa Depan Batik
Pengakuan UNESCO dan puluhan tahun penghargaan internasional tentu semakin meningkatkan kebanggaan orang Indonesia akan batik sehingga melahirkan berbagai merek baru batik modern. Dalam perabotan rumah tangga, penggunaan kain batik dan ikat juga telah semakin jamak di antara merek-merek terkenal.

Indonesia batik shop | grosir batik Solo | Asia batik store

Indonesia fashion batik shop | Asia fashion batik Shop | Solo batik Shop


Piguno Batik & Craft Store
Alamat: Jln. Bokor Kencono No 1 Cemani Grogol, Sukoharjo
Mobile Whatsapp: +6282135603702
IG: pigunobatik / FB: pigunobatik / Blog:b4t3k blog
Layanan kami meliputi beberapa hal dibawah ini:

Batik Solo shopGrosir batik SoloAsia batik shop – Solo konveksiRumah batik IndonesiaIndonesia batik shop

Jual baju batikJual batik priaJual batik wanitaJual kain batikJual baju seragam batik

Kami berusaha menjawab kepercayaan setiap customer kami dengan terus belajar demi meningkatkan kualitas dan layanan kami. Karena kepercayaan, kepuasan dan kenyamanan anda menjadi perhatian penuh kami agar terus tumbuh menjadi Solo batik shopgrosir batik Solo online terpercaya. Jika anda mencari pusat grosir batik Solo yang terpercaya, ingat selalu Piguno.co.id

Metode-metode penerapan batik juga telah berevolusi; penghargaan akan batik buatan tangan telah menambah jumlah perajinnya baik bagi motif-motif tradisional maupun batik tulis yang bersifat abstrak. Kain yang digunakan untuk membatik juga semakin beragam, dengan bergerak dari hanya katun dan sutra hingga kini mencakup bahan yang lebih tebal seperti wool dan cashmere untuk koleksi musim dingin. Tambahan ornament-ornamen mewah seperti benang emas metalik juga menjadi dimensi baru dalam cara menyesuaikan batik untuk dibuat menjadi kain bagi penggunaan  untuk pakaian dan perabot rumah tangga.

Silahkan kunjungi link dibawah ini:

No comments:

Post a Comment

Piguno Batik Solo

Selamat datang di Rumah batik Indonesia - Solo - Jawa Tengah.

Toko utama kami “Piguno Batik” terletak di Cemani, dekat daerah batik laweyan yang terkenal di Surakarta, Jawa, Indonesia. Kami menjual berbagai batik klasik, batik kontemporer & kain batik modern. Kami menjual pakaian batik untuk wanita, pria dan anak-anak. Kain di toko kami dibuat dengan kombinasi teknik termasuk batik cap tradisional, batik tulis, handpainting, dan sablon tangan.

Piguno batik Solo menyediakan pula fashion batik premium modern dengan harga terjangkau, Koleksi pakaian siap pakai (ready to wear) di toko kami dijual secara eksklusif ke pasar Indonesia, untuk turis yang mengunjungi toko & secara online. Batik blog.

Piguno Batik &Craft

Alamat: Jln. Bokor Kencono No 1 Cemani Grogol, Sukoharjo
Mobile Whatsapp: +6282135603702
IG: pigunobatik / FB: pigunobatik / Blog:b4t3k blog

Layanan kami meliputi beberapa hal dibawah ini:

Indonesia batik shop - Batik Solo - Grosir batik Solo - Solo konveksi - Solo batik shop - Rumah batik Solo Indonesia - Solo batik online store - Indonesian fashion Batik wholesale - Asian batik wholesale shop - Batik Indonesia

Jual baju batik - Jual batik pria - Jual batik wanita - Jual kain batik - Jual baju seragam batik