Piguno Batik & Craft

Batik Solo | Batik Premium Solo | Batik Indonesia | Grosir Batik Solo | Solo Batik garment | Solo konveksi | Batik Shop

Toko utama kami “Piguno Batik” terletak di Cemani, dekat daerah batik laweyan yang terkenal di Solo, Jawa, Indonesia. Kami menjual berbagai batik klasik & kain batik modern. Kami menjual pakaian batik untuk wanita, pria dan anak-anak. Kain di toko kami dibuat dengan kombinasi teknik termasuk cap batik, batik tulis, handpainting, dan sablon tangan.

Koleksi pakaian batik siap pakai (ready to wear) di toko kami dijual secara eksklusif ke pasar Indonesia, untuk turis yang mengunjungi toko & secara online. Batik blog.

Indonesia batik shop - Batik Solo - Grosir batik Solo - Solo konveksi - Solo batik shop - Rumah batik Solo Indonesia - Solo batik online store - Indonesian fashion Batik wholesale - Sewa mobil Solo - Asian batik wholesale shop - Batik Indonesia

Tuesday, April 28, 2020

Beli Baju batik Solo & Kemeja Batik Pria di Piguno.co.id

Beli Baju batik Solo & Kemeja Batik Pria di Piguno.co.id

BAtik Solo, Batik Indonesia, Toko batik Solo
Baju batik ialah salah satu koleksi busana yang wajib dimiliki kaum pria. Baju batik pria umum digunakan pada momen-momen seremonial seperti pernikahan, rapat, atau acara penting lainnya. Baju dan kemeja batik pria yang ada di Piguno memiliki banyak pilihan? motif batik khas nusantara yang unik.

Sebut model megamendung khas cirebon dengan perpaduan warna yang menarik membuat penampilan Anda menjadi lebih berkelas.

Jika Anda mencari kemeja batik pria lengan panjang atau lengan pendek yang cocok dikenakan pada berbagai acara, maka belanja di Piguno.co.id adalah keputusan yang tepat. Kami memiliki katalog kemeja batik pria murah yang tidak kalah? kualitasnya. Selain memiliki ragam batik khas nusantara, koleksi busana pria juga diperkaya batik kombinasi.

Solo batik | Grosir Batik Solo | Batik Indonesia



Kemeja batik yang dijual di Piguno dijamin memiliki kualitas terbaik dan tidak mudah luntur. Meskipun koleksi batik pria modern yang ada dijual dengan harga yang tidak menguras kantong, namun pilihan bahan yang ada menunjukkan kualitas dari koleksi kami.

Jual baju batik Solo | Grosir batik Solo | Indonesia batik shop


Banyak ragam batik katun untuk acara yang sifatnya semi formal. Jika Anda membutuhkan sentuhan elegan untuk acara-acara yang sifatnya lebih resmi, kami memiliki berbagai pilihan dari sutra alias silk sehingga Anda lebih percaya diri mengenakannya.
Silahkan kunjungi links dibawah ini untuk mengetahui produk dan layanan kami :

No comments:

Post a Comment

Piguno Batik Solo

Selamat datang di Rumah batik Indonesia - Solo - Jawa Tengah.

Toko utama kami “Piguno Batik” terletak di Cemani, dekat daerah batik laweyan yang terkenal di Surakarta, Jawa, Indonesia. Kami menjual berbagai batik klasik, batik kontemporer & kain batik modern. Kami menjual pakaian batik untuk wanita, pria dan anak-anak. Kain di toko kami dibuat dengan kombinasi teknik termasuk batik cap tradisional, batik tulis, handpainting, dan sablon tangan.

Piguno batik Solo menyediakan pula fashion batik premium modern dengan harga terjangkau, Koleksi pakaian siap pakai (ready to wear) di toko kami dijual secara eksklusif ke pasar Indonesia, untuk turis yang mengunjungi toko & secara online. Batik blog.

Piguno Batik &Craft

Alamat: Jln. Bokor Kencono No 1 Cemani Grogol, Sukoharjo
Mobile Whatsapp: +6282135603702
IG: pigunobatik / FB: pigunobatik / Blog:b4t3k blog

Layanan kami meliputi beberapa hal dibawah ini:

Indonesia batik shop - Batik Solo - Grosir batik Solo - Solo konveksi - Solo batik shop - Rumah batik Solo Indonesia - Solo batik online store - Indonesian fashion Batik wholesale - Asian batik wholesale shop - Batik Indonesia

Jual baju batik - Jual batik pria - Jual batik wanita - Jual kain batik - Jual baju seragam batik