Piguno Batik & Craft

Batik Solo | Batik Premium Solo | Batik Indonesia | Grosir Batik Solo | Solo Batik garment | Solo konveksi | Batik Shop

Toko utama kami “Piguno Batik” terletak di Cemani, dekat daerah batik laweyan yang terkenal di Solo, Jawa, Indonesia. Kami menjual berbagai batik klasik & kain batik modern. Kami menjual pakaian batik untuk wanita, pria dan anak-anak. Kain di toko kami dibuat dengan kombinasi teknik termasuk cap batik, batik tulis, handpainting, dan sablon tangan.

Koleksi pakaian batik siap pakai (ready to wear) di toko kami dijual secara eksklusif ke pasar Indonesia, untuk turis yang mengunjungi toko & secara online. Batik blog.

Indonesia batik shop - Batik Solo - Grosir batik Solo - Solo konveksi - Solo batik shop - Rumah batik Solo Indonesia - Solo batik online store - Indonesian fashion Batik wholesale - Sewa mobil Solo - Asian batik wholesale shop - Batik Indonesia

Tuesday, April 28, 2020

Baju Batik Wanita Modern

Baju Batik Wanita Modern - Batik Solo



Selamat datang di Piguno batik, Solo. Tunjukkan rasa nasionalisme Anda sebagai wanita Indonesia dengan mengenakan baju batik wanita berbagai motif yang di Piguno.  Model baju batik modern di desain secara eksklusif dan dihadirkan hanya untuk Anda yang ingin memiliki penampilan berbeda.

Tersedia berbagai model dan corak batik wanita mulai batik tulis, batik jepara hingga batik Cirebon dengan motif Megamendung yang terkenal.

Varian yang dijual juga tidak hanya terbatas pada atasan batik saja. Ada juga pilihan baju batik kerja dengan model blazer atau kemeja yang? membuat penampilan Anda menjadi lebih bergaya.

Tersedia Beragam Ukuran Sesuai Bentuk Tubuh

Piguno menyediakan pilihan busana tanpa batas. Kami mengerti bahwa kecantikan tidak peduli ukuran tubuh apapun. Maka dari itu baju batik modern wanita yang ada juga disediakan dalam ukuran besar.
Tersedia dari ukuran S sampai XXL membuat Anda lebih nyaman memilih busana sesuai bentuk tubuh Anda. Modelnya juga beragam, Ada blus batik wanita dengan model kutubaru untuk membuat penampilan Anda lebih chic dan stylish. Model blus batik wanita lengan panjang untuk Anda yang berhijab juga tersedia dalam pilihan warna menarik. Disesuaikan untuk busana kerja atau sebagai busana untuk menghadiri even semi formal.

Jual batik Solo Premium | Batik Indonesia

Fashion Blazer Batik Wanita Untuk Kerja

Selain hadir dalam bentuk atasan, tersedia juga? pilihan dress batik dan blazer batik modern untuk Anda para fashionista. Model batik blazer wanita yang sangat elegan membuat gaya Anda ke kantor menjadi lebih sempurna.

Padukan dengan rok pencil warna hitam untuk kesan profesional yang diidamkan. Model dress batik yang cantik juga bisa Anda kenakan untuk ke pesta, sedangkan model dress flare dengan rumbai menawan menambah keanggunan Anda dalam berbusana. Selamat berbelanja!

Damai Rent Car - Sewa Mobil Solo - Rental Mobil Solo.

Griyan, Jl. Ketupat II No.6, RT.03/RW.01, Baturan, Colomadu, Karanganyar Regency, Central Java 57171,
Phone: +6285106170004

No comments:

Post a Comment

Piguno Batik Solo

Selamat datang di Rumah batik Indonesia - Solo - Jawa Tengah.

Toko utama kami “Piguno Batik” terletak di Cemani, dekat daerah batik laweyan yang terkenal di Surakarta, Jawa, Indonesia. Kami menjual berbagai batik klasik, batik kontemporer & kain batik modern. Kami menjual pakaian batik untuk wanita, pria dan anak-anak. Kain di toko kami dibuat dengan kombinasi teknik termasuk batik cap tradisional, batik tulis, handpainting, dan sablon tangan.

Piguno batik Solo menyediakan pula fashion batik premium modern dengan harga terjangkau, Koleksi pakaian siap pakai (ready to wear) di toko kami dijual secara eksklusif ke pasar Indonesia, untuk turis yang mengunjungi toko & secara online. Batik blog.

Piguno Batik &Craft

Alamat: Jln. Bokor Kencono No 1 Cemani Grogol, Sukoharjo
Mobile Whatsapp: +6282135603702
IG: pigunobatik / FB: pigunobatik / Blog:b4t3k blog

Layanan kami meliputi beberapa hal dibawah ini:

Indonesia batik shop - Batik Solo - Grosir batik Solo - Solo konveksi - Solo batik shop - Rumah batik Solo Indonesia - Solo batik online store - Indonesian fashion Batik wholesale - Asian batik wholesale shop - Batik Indonesia

Jual baju batik - Jual batik pria - Jual batik wanita - Jual kain batik - Jual baju seragam batik